Wednesday 20 September 2017

Cari


Bandung 16 Agustus 2017. LPSE Provinsi Jawa Barat melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Administrator LPSE Kabupaten dan Kota Se- Jawa Barat. Acara  dilaksanakan selama tiga hari, dimulai hari Senin s.d Rabu, Tanggal 14 s.d 16 Agustus 2017.

Acara dibuka oleh Kepala Balai LPSE Provinsi Jawa Barat, bapak Dedi DharmawanPada hari pertama para peserta diberikan materi mengenai SPSE versi 3.6 dan versi 4, hari kedua materi mengenai tren permasalahan security (Ransomware) dan troubleshoot security insiden, dan pada hari terakhir diberikan materi mengenai pengenalan penetration testing. Acara diakhiri dengan kuis mengenai administrator challenge dilanjutkan dengan pembagian sertifikat oleh Ibu Kasi PDTIK Balai LPSE Provinsi Jawa Barat.

 

Diharapkan dengan pelaksanaan Bimtek ini dapat membantu para Admin LPSE dari seluruh Kabupaten dan Kota dapat meningkatkan kemampuannya dalam mengelola LPSE dari sisi Sistem, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik dan maksimal kepada para pengguna LPSE.

 

0
0
0
s2smodern